Kolaborasi RadVoice dan Sony Music Indonesia dalam Publikasi Press Release untuk Penyanyi Malaysia

Aina Abdul

Sebagai agensi komunikasi yang berpengalaman, RadVoice Indonesia berkomitmen untuk menggarap publikasi press release lintas industri, mulai dari financial technology hingga industri musik.

Baru-baru ini, RadVoice berkolaborasi dengan Sony Music Indonesia dalam menerbitkan press release untuk penyanyi asal Malaysia, Aina Abdul.

Penyanyi powerhouse ballad ini merilis lagu terbaru bertajuk ‘Sesaat’ pada 26 September 2025. 

Kabar perilisan lagu terbaru penyanyi kelahiran 1993 ini dipublikasikan di lebih dari 10 media Indonesia termasuk Sindonews, Media Indonesia, Okezone, dan RCTI+.

Cakupan publikasi ini menandakan respons positif dari berbagai pihak untuk menyambut peluncuran karya terbaru Aina.

Menyampaikan Emosi dengan Musik

‘Sesaat’ dibuat dalam aransemen pop-ballad modern dikemas dengan tempo medium-slow yang membangun tensi emosional menuju bagian klimaks.

Aina memberikan sentuhan vokal dengan dinamika yang dijamin membuat pendengar larut, merasakan setiap lapisan emosi yang dituangkan dalam lirik.

Kekuatan ini sekaligus menegaskan reputasi Aina sebagai penyanyi yang andal menyampaikan pesan dari sebuah lagu.

Ia tidak hanya membawakan nada, tetapi juga menghidupkan makna yang terkandung di dalamnya.

“Penyanyi yang bisa benar-benar menghidupkan makna lagu itu jarang, dan Aina termasuk salah satu yang terbaik,” ujar Alyssia Soetedjo, Team Artists & Repertoire (A&R) Manager Sony Music Indonesia. 

Peran RadVoice dalam Publikasi

Dalam proses pembuatan publikasi ini, RadVoice melakukan riset menyeluruh.

Tim mengulik profil, lagu-lagu yang dibawakan Aina, kolaborasinya dengan penyanyi Malaysia dan Indonesia, hingga fun fact mengenai sisi ekspresif Aina sebagai musisi.

RadVoice kemudian mengkurasi informasi yang paling relevan dan menarik untuk dibagikan dan dipublikasikan oleh media.

Strategi ini dilakukan untuk menarik lebih banyak audiens yang penasaran dan menantikan single terbaru Aina.

Kolaborasi ini membuktikan kemampuan RadVoice dalam menyusun pesan yang kuat sekaligus relevan dengan audiens.

Dengan jaringan media yang luas dan pemahaman mendalam tentang narasi, RadVoice memastikan publikasi lagu terbaru Aina Abdul dapat menjangkau publik Indonesia dengan tepat sasaran.

Ke depan, RadVoice berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak lintas industri, dan membantu setiap brand dan artis untuk bisa menyampaikan cerita mereka secara lebih bermakna.

Setiap karya memiliki cerita di baliknya. RadVoice hadir untuk memastikan cerita itu tersampaikan dengan tepat, menjangkau audiens yang penting bagi organisasi Anda.


Let's Amplify Your Voice Together

Tell us about your project, and we will get back to you within one business day.

Contact Us!
Contact Us!
RadVoice Indonesia
Hello
Can we help you?