RadVoice Indonesia kembali menunjukkan perannya sebagai mitra komunikasi strategis dengan memfasilitasi wawancara jurnalis freelance asal Indonesia Leo Galuh dan Amartha, perusahaan teknologi nasional yang melayani sektor keuangan mikro (microfinancing).
Wawancara dengan perwakilan Amartha kemudian dipublikasikan di Context News oleh Thomson Reuters Foundation, platform berita global yang berfokus pada isu sosial, lingkungan, dan keberlanjutan.
Artikel berjudul Rainforest to retail: Indonesian women protect nature with work membahas soal upaya perempuan di pedesaan Indonesia membangun usaha sekaligus menjaga kelestarian alam.
Wawancara ini mengutip pandangan Harumi Supit, Vice President of Public Relations Amartha, yang menekankan pentingnya peran kolektif perempuan dalam bisnis.
Menurut Harumi, agar produk dan usaha lokal mampu menembus pasar yang lebih besar, dibutuhkan dukungan menyeluruh, mulai dari sumber daya hingga transportasi.
Publikasi ini turut menjadi pencapaian bagi Amartha yang saat ini telah memberikan layanan kepada lebih dari 3,3 juta perempuan pengusaha di pedesaan Indonesia.
Bagi RadVoice, publikasi ini menunjukkan konsistensi dalam mendukung klien demi mendapatkan eksposur di media berskala global, dengan berkolaborasi bersama jurnalis.
Perusahaan Anda ingin mendapatkan eksposur di media nasional maupun internasional? Hubungi RadVoice untuk memfasilitasi liputan Anda, seperti yang telah kami lakukan untuk Amartha!