ARAH Coffee bukan sekadar tempat menikmati secangkir kopi, namun kafe brand lokal ini menjadi titik temu komunitas untuk berbagi ide, berkolaborasi, dan menggelar acara bersama.
ARAH Coffee menugaskan RadVoice Indonesia untuk menulis dan mempublikasikan dua press release tentang kegiatan mereka, yaitu pembukaan gerai baru dan program CSR.
Siaran pers tersebut berhasil tayang di berbagai media nasional yakni Tangerang News, RCTI, dan iNews, serta di media lokal Radar Bandung.

Selama proses pengerjaan, RadVoice menggunakan pendekatan storytelling sederhana namun informatif, sehingga pembaca mudah memahami kinerja ARAH Coffee.
Pada press release pertama, RadVoice menekankan komitmen ARAH Coffee dalam menyediakan wadah kolaboratif bagi berbagai komunitas yang berkembang di area urban.
Kemudian, RadVoice menerbitkan press release kedua tentang kolaborasi CSR di media lokal untuk menyasar pembaca lokal.
RadVoice menyoroti program CSR ARAH Coffee yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bandung. Melalui kegiatan donor darah ini, ARAH Coffee mengajak pelanggan, komunitas lokal, hingga tim internal untuk berkontribusi membantu sesama yang membutuhkan.
Melalui penerbitan dua press release, RadVoice percaya kerja sama dengan ARAH Coffee menjadi fondasi yang kuat untuk lebih sering berkolaborasi di masa mendatang.
Ingin mengangkat cerita perusahaan Anda ke media Indonesia? RadVoice siap menjadi mitra komunikasi strategis Anda untuk menyampaikan pesan dengan tepat sasaran dan berdampak luas.
